Cara membuat krim pemutih wajah dari pepaya

Membuat krim pemutih wajah dari pepaya? kenapa tidak, ayo baca artikel berikut. Jika Anda sedang mencari cara untuk memutihkan kulit wajah Anda dan mengurangi tanda-tanda penuaan di wajah Anda, tetapi Anda sedikit ketat pada anggaran, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Saya akan menunjukkan cara yang terjangkau untuk membuat Anda whitening pepaya buatan sendiri sendiri dan anti penuaan masker wajah.

Pepaya digunakan dalam banyak produk perawatan kulit hari ini. Ini umumnya bahan aktif dalam sabun, lotion, toner, kulit wajah, pelembab, dan banyak lagi. Ini bagus untuk memutihkan kulit dan memiliki antioksidan kuat yang menunda penuaan. Jadi bagaimana Papaya dapat dijadikan pemutih wajah dengan sejuta manfaat tersebut? Papain, enzim dalam pepaya bertanggung jawab untuk meringankan kulit. Sementara antioksidan kuat yang mengontrol penuaan dini adalah Vitamin C, Vitamin E, dan Beta Karoten.

Apakah kamu siap? Bahan-bahan dan langkah-langkah yang sangat sederhana! Kamu bisa melakukannya!

Bahan
* 1/2 cangkir pepaya matang

* 1 sendok makan madu

Tangga

1. Bersihkan wajah Anda.

2. Cuci pepaya, kupas, buang bijinya, dan dadu.

3. Hancurkan pepaya dalam mangkuk dengan garpu dan campur dengan satu sendok makan madu.

4. Oleskan masker ke wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Hindari daerah sekitar mata Anda.

5. Setelah 15 menit, gunakan handuk basah yang bersih untuk menyeka wajah Anda dengan lembut.

6. Cuci wajah Anda dengan air hangat.

7. Pat kering.

Selamat bersenang-senang!
Jika resep ini bekerja untuk Anda, jangan berbagi pengalaman Anda dengan pembaca. Ada resep lebih banyak buatan sendiri di blog saya. Menikmati!